Dies Natalies Akademi Maritim Indonesia Medan Ke 55


Akademi Maritim Indonesia Medan merayakan Dies Natalis yang ke 55 Tahun. Perayaan Dies Natalis ini diawali dengan Upacara dengan Inspektur Upacara Capt. Dafid Ginting, M.Mar selaku Direktur AMI Medan.

Dies Natalis ke 55 tahun AMI medan ini dihadiri oleh seluruh Taruna/i beserta Pengurus Yayasan Pendidikan Maritim Medan dan Dosen serta tamu undangan baik dari Alumni maupun Perusahaan Pelayaran. Perayaan Dies Natalis ke 55 Tahun AMI Medan dimeriahkan dengan Pemotongan Nasi Tumpeng oleh Direktur AMI Medan Capt. Dafid Ginting, M.Mar dan Ketua Pembina YPM Medan Dr. Yuris Danilwan, SE, M.Si dan selanjutnya melepaskan Balon ke udara.

Perayaan Dies Natalis Ke 55 tahun ini disambut hangat oleh seluruh Undangan yang hadir, disertai dengan penyerahan Hadiah bagi para peserta Lomba Pekan Olah Raga dan Seni Taruna yang menunjukan bakat serta seni yang di pertunjukan, diantaranya :

  1. Bola Voli Taruna/i
  2. Badminton Taruna/i Ganda dan Tunggal
  3. Futsal
  4. Tenis Meja
  5. Catur
  6. Renang Taruna/i
  7. Tarik Tambang Taruna/i dan Manajamen AMI Medan

Adapun dilaksanakannya juga jalan santai yang dimeriahkan seluruh Civitas Akademi baik taruna/i maupun seluruh dosen dan manajemen AMI Medan dengan disertai penyerahan Lucky Draw sebuah Sepeda dari Bank BNI 46 Cabang Graha Helvetia Medan.

Harapan kedepan, semoga AMI Medan tetap menjadi Akademi Maritim terbaik dan menjadi kebanggaan para alumni serta masyarakat indonesia.