SERAH TERIMA JABATAN KOMANDAN DAN WAKIL KOMANDAN BATALYON KORPS TARUNA AKADEMI MARITIM INDONESIA MEDAN


Akademi Maritim Indonesia Medan pada tanggal 15 Maret 2017 melaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Komandan dan Wakil Komandan Batalyon Korps Taruna AMI Medan.

 

Serah Terima Jabatan dari Komandan Batalyon Korps Taruna Periode 2016 Taruna Agil Mandala Putra NIT. 1403043 Jurusan Nautika kepada Komandan Batalyon Korps Taruna Periode 2017 Taruna Enon Aritonang NIT. 1503181 Jurusan Nautika. Turut serta dilantik  Wakil Komandan Batalyon Korps Taruna periode 2017 Taruna Muhammad Febri Pratama Sinaga NIT. 1503040 Jurusan Nautika menggantikan Wakil Komandan Batalyon Korps Taruna Periode 2016  Taruna Yoga Asprila NIT. 1401071 Jurusan Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan (KPN.K) yang sedang melaksanakan Praktek Darat di Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Jakarta.

 

Direktur AMI Medan Capt. Dafid Ginting, M.Mar,.M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara melaksanakan penyematan benggol dan pendandatangan serah terima jabatan Pengurus Korps Taruna periode 2017. Dalam Amanah nya Direktur mengatakan tingkatan kedisiplinan yang telah diterapkan menjadi lebih baik lagi, dan tidak melakukan suatu bentuk kekerasan dalam pembinaan taruna. Direktur juga mengatakan perihal pelaksanaan Ujian Keahlian Pelaut yang telah mengalami perubahan sistem dari tulisan menjadi komputerisasi dan mewajibkan seluruh taruna/i AMI Medan untuk memperbaiki Bahasa Inggris dan Komputer serta mengikuti Test Toufle yang dilaksanakan nantinya di Kampus AMI Medan.

 

 

Written by ….

Erry Riansyah, SE