Pada hari Sabtu, 15 Februari 2020 bertempat di Ponten Cafe, Peunayong Banda Aceh telah dilaksanakan kegiatan Pengukuhan Pengurus Corps Alumni Akademi Maritim Indonesia (CAAMI) Medan Provinsi Aceh Periode 2020/2022 sekaligus Reuni Akbar.

Pelaksanaan Pengukuhan Pengurus Corps Alumni Akademi Maritim Indonesia (CAAMI) Medan Provinsi Aceh Periode 2020/2022 ini dihadiri oleh Direktur AMI Medan Capt. Dafid Ginting, M.Mar,.M.Si didampingi oleh Wadir 3 Bid. Ketarunaan Erry Riansyah, SE dan Ketua Jurusan KPN.K Dirhamsyah, SE,.M.Si serta para alumni tiap-tiap angkatan.

Dalam acara pengukuhan tersebut, dilakukan pembacaan SK Pengurus CAAMI Provinsi Aceh oleh Wadir 3 Erry Riansyah, SE dilanjutkan Direktur AMI Medan mengambil Sumpah Alumni para pengurus CAAMI Provinsi Aceh dan menyerahkan Pataka kepada Ketua CAAMI terpilih. Adapun susunan pengurus Alumni Akademi Maritim Indonesia (CAAMI) Medan Provinsi Aceh Periode 2020/2022 terdiri dari :

1. Ketua : Sayed Emil, A.Md

2. Wakil Ketua : Agam Suherman SR, A.Md

3. Ketua Harian : Capt. Ade Marlindo, M.Mar

4. Sekretaris : Ramadani

5. Bendahara : Mirza, A.Md

6. Humas : Husmiadi, ANT.II

 

Koordinator Wilayah

1. Barat Selatan

- Azwana Amru Harahap, SE,.MM

- Berry Krismiadi Siregar, A.Md

2. Timur : Hasanuddin

 

Dan seluruh alumni yang menjadi anggota berkedudukan di Provinsi Aceh sebanyak 128 orang. Direktur AMI Medan dalam kesempatan ini memberikan kata sambutannya kepada seluruh pengurus CAAMI Provinsi Aceh untuk menjalankan kepengurusan ini dengan penuh tanggung jawab serta bermanfaat bagi almamater dan masyarakat di wilayah provinsi aceh pada umumnya. Di akhir kata Direktur AMI Medan menyampaikan Silahturahmi sesama pengurus ini tetap selalu dijaga dan selalu malakukan komunikasi dengan Almamaternya.

Pada kesempatan ini juga Penasehat CAAMI Provinsi Aceh yang diwakili oleh H. Anthony Heryanto Sual. SE juga memberikan kata sambutannya dan dilanjutkan oleh ketua pengurus terpilih Sayed Emil yang sempat terharu karena tidak mengira bisa dibentuk serta dikumpulkan para alumni yang tidak hanya asli penduduk aceh, tetapi yang berdomisili maupun bekerja aceh. Acara pun dilanjutkan dengan memberikan souvenir dari pengurus ke direktur AMI Medan, Forum Komunikasi CAAMI Pelindo 1, dan KSOP Kelas IV.

AMI MEDAN...

BRAVO… BRAVO… YESS…