Kripto-Hari-Ini

Kripto Hari Ini, Pantau Terus untuk Mengetahui Update Terkini Posisi Paling Atas

0 0

Setelah dilakukan pemantauan terkait perubahan kripto hari ini, harga yang diperoleh dari Bitcoin dan dari Kripto berada di posisi palung atas. Sebagian besar yang menggunakan dari Kripto saat ini sudah kembali berada pada posisi di kawasan zona yang hijau. Mengenai perubahan tersebut dapat dilakukan update setiap hari untuk pantauan yang diinginkan. Hal itu bisa diakses dan diketahui dengan sangat mudah.

Sebagian orang memilih untuk melakukan pengolahan kripto untuk bisnis yang menguntungkan. Namun, untuk terjun di sini harus melakukan update terlebih dahulu setiap harinya agar mengetahui harga pasaran yang sedang berlaku. Kemudahan ini akan membuat hal yang mudah dijalankan.

Melihat dari rekap yang diperoleh dari sebuah situs bernama Coinmarketcap, saat ini pemegang dengan harga pasaran paling tinggi masih dikuasai oleh yang bernama kripto. Satu produk yang bernama Bitcoin menjadi produk unggulan yang semakin waktu dan saat ini memiliki urutan teratas dari pasaran ini. Penjualan dari produk ini mengalami kenaikan yang cukup baik, dari 3,45 persentase yang dialami dalam perputaran 24 jam. Sedangkan dalam perputaran waktu selama satu pekan dapat mengalami kenaikan mencapai 6,53 persentase.

Pada saat hari ini juga, kenaikan yang dialam oleh produk bernama Bitcoin telah mencapai pada harga yang cukup mahal, di kisaran USD 63.150 atau jika dirupiahkan menjadi kisaran Rp1,01 miliar (perkiraan dari asumsi kurs yang dimiliki adalah Rp16.028 per dilar Amerika Serikat). Hal itu menjadikan harga kripto hari ini menjadi suatu hal yang cukup menarik di bursa pasaran yang ada.

Ada produk dari kripto hari ini yang juga tak kalah kuat naik harganya, bernama Ethereum (ETH). Produk yang satu ini mengalami perputaran harga yang cukup naik lumayan menjadi 2,68 persentase yang diperoleh dan jika dihitung dalam hitungan satu pekan mencapai pada 1,72 persentase yang tercatat. Dengan adanya rekapitulasi yang diperoleh tersebut, saat ini level dari ETH ini mencapai di angka Rp48,78 di angka juta dan bisa dihitung per koin.

Pasaran pada kripto yang juga turut meramaikan dari sini adlaah bernama Binance coin atau biasa disingkat (BNB). Waktu ini BNB mengalami sebuah peningkatan yang bagus. Hal ini akan berpengaruh dan menjadikan semakin baik. BNB mampu memperoleh kisaran kenaikan selama 1,83 persentase yang diperoleh dalam satu hari ini, sedangkan untuk hitungan kisaran jika dihitung satu pekan dapat menghasilkan 6,35 persentase yang didapatkan.

Urutan berikutnya yang juga turut serta meramaikan pasaran kripto adalah berama Cardana atau sering disingkat dengan (ADA). Munculnya ADA ini bisa dipantau dengan mengalami kenaikan per hari mencapai pada angka 2,33 persensentase yang didapatkan, lalu untuk hitungan dalam satu pekan ADA ini mampu mendapatkan hitungan 0,97 persen. Dengan hitung-hitungan yang diperoleh tersebut ADA berada di angka level yang tertulis Rp7.417 yang dihitung dari per koin.

Adapun yang dimiliki oleh Solana atau biasa disingkat dengan (SOL). Produk yang satu ini juga memiliki perhitungan yang menarik untuk hitungan per pekan dan per harinya sendiri. Jika dalam perhitungan harian, Solana ini mampu mencapai pada nilai 7,49 persentase yang diperoleh dan untuk perhitungan pada hitungan per pekan, Solana ini mampu mencapai pada 9,66 persentase yang didapatkan. Hal itu bisa menghitung kripto hari ini Solana per koin mencapai 2,44 juta.

Data yang disuguhkan di atas akan mengalami perubahan sesuai dengan waktu yang ada. Ada yang bisa dilakukan penghitungan per hari, ada juga yang bisa dilakukan penghitungan selama satu pekan. Hal itu akan terus dilakukan update dengan kemudahan akses yang dapat ditemukan di media internet ataupun pemberitaan. Semoga artikel mengenai update kripto hari ini dapat bermanfaat dan membantu.

About Post Author

amimedanadmin

Selamat datang di blog sederhana dengan saya reggy subagja sebagai penggiat berita seputar pengetahuan kesehatan, teknologi dan info pariwisata. Semoga apa yang telah saya buat dengan fakta bisa membantu bagi para pembaca menambahkan pengalaman yang belum pernah diketahui. Terima kasih.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %