miawAug

Siapa MiawAug? Arti Nama dan Estimasi Pendapatannya

0 0

Membongkar arti nama miawaug. Profil lengkap youtuber game paling populer dan tajur di Indonesia. Ulasan lengkap jejak karir dan estimasi pendapatan.

Para gamers mungkin tidak kenal dengan sosok Reggie Prabowo Wongkar. Namun mereka sangat paham siapa MiawAug. Ia adalah YouTuber asal Manado yang sukses dengan channelnya yang membahas game konsol, mobile phone dan PC.

Ia adalah sosok yang sangat humble terbukti dari tiap videonya, selalu saja trending. Sampai terkadang jadi bertanya-tanya, apakah peminat game di Indonesia memang sebanyak itu?

Memang jika melihat pada karakter videonya, ia tampaknya senang mengulas game tema horor dan aneh. Seperti hantu, alien dan monster, semua ini sudah jadi segmen yang pasti larisnya.

Apapun kalau ada makhluk halusnya biasanya laris. Apalagi kalau Reggie menceritakannya dengan visual yang keren banget begini. Jarang-jarang ada reviewer yang detail banget kalau cerita.

Mengenal Siapa MiawAug, Cek Profil dan Estimasi Pendapatannya

Pria kelahiran Manado, 35 tahun silam ini mengawali karir sebagai YouTuber sejak tahun 2014. Ia rela mengundurkan diri dari pekerjaannya demi bisa serius pada dunia konten.

Pengorbanannya tidak sia-sia, dalam rentang waktu 10 tahun ia sudah mengantongi hasilnya. Channel YouTubenya sudah memiliki subscribers sebanyak 22 juta. Tiap videonya selalu viral dengan jumlah viewers ratusan ribu hingga jutaan.

Seperti akun populer lainnya milik para selebriti, Reggie sudah mendapatkan seluruh penghargaan kreator YouTube, mulai dari silver button pada tahun 2016. Kemudian menyusul gold dan diamond button pada tahun 2017 dan 2020.

Melihat perjalanannya yang lumayan memakan waktu lama ini kita dapat melihat fakta. Setidaknya juga dari jumlah viewersnya tiap hari juga sudah ketahuan kalau Reggie memang keren.

Dengan kekuatan subscribers loyal seperti ini, estimasi pendapatan Reggie per bulan mencapai ratusan juta rupiah. Pantas saja dulu ia memilih resign kerja, soalnya cuan banget dari channelnya.

Tidak  ada yang kenal Reggie, namun dunia tahu bahwa ia adalah pemilik channel review game paling nyentrik. Ulasannya terlihat paling telaten dan tekun. Kualitas editan videonya jempolan dan sulit tersaingi.

Membongkar Arti Nama MiawAug

Buat yang pertama kali mendengar namanya pasti bingung. Sungguh tidak paham apa sebenarnya nama konyol ini? Seperti bukan nama orang, bukan pula nama makanan. Sebab memang sebetulnya ini berasal dari nama kombinasi hewan kesayangan Reggie. Ia menamai channelnya dengan istilah yang langka banget karena sering teringat mereka.

Tidak seperti kebanyakan channel yang membahas game hanya sebatas streamer belaka. Reggie justru mengajak penonton masuk ke dalam gamenya. Terlihat dari tampilan visualnya yang 3D dan cozy banget kesannya. Tiap melihat videonya, ia berhasil mengajak penonton masuk ke dalam layar, ukuran jadi pemain.

Dengan keahlian mempresentasikan video seperti ini, MiawAug jadi salah satu YouTube gaming terbaik Indonesia. Channelnya akan terus berkembang seiring berjalannya waktu. Namun tahukah Anda apa sebenarnya arti nama dari channelnya? Kesannya seperti susah terbaca. Kombinasi huruf yang agak sulit dimengerti namanya.

Meskipun tidak menggunakan nama nyata maupun nama aslinya, Reggie menunjukkan sisi dirinya yang tak banyak orang kenal. Ternyata nama aneh ini terinspirasi dari suara anjing dan kucing. Seekor kucing saat bersuara pasti akan mengeong, maka ia memilih nama depan Miaw. Sedangkan anjing itu suaranya menggonggong, jadi ia memakai nama Aug.

Kesimpulan

Gabungan nama MiawAug menjadikan channel ini memiliki brand yang langka dan mahal. Dunia boleh tidak tahu tentang siapa Reggie. Namun semua orang pecinta game wajib tahu apa itu channel miliknya.

About Post Author

amimedanadmin

Selamat datang di blog sederhana dengan saya reggy subagja sebagai penggiat berita seputar pengetahuan kesehatan, teknologi dan info pariwisata. Semoga apa yang telah saya buat dengan fakta bisa membantu bagi para pembaca menambahkan pengalaman yang belum pernah diketahui. Terima kasih.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %