Spotify-Premium

Apa Kelebihan Spotify Premium? Simak Pembahasannya!

0 0

Kini spotify premium menjadi salah satu layanan yang dikembangkan oleh Spotify. Apa saja kelebihannya? Simak pembahasannya di artikel ini.

Spotify premium merupakan salah satu fitur berbayar yang disediakan oleh Spotify. Spotify sendiri merupakan sebuah aplikasi atau platform yang digunakan untuk mendengarkan musik baik secara gratis atau berbayar. Dengan menggunakan Spotify kamu akan lebih mudah mengetahui lagu baru yang dirilis setiap harinya baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Selain itu, kamu bisa mengetahui tangga lagu hits dunia setiap harinya.

Karena penggunanya semakin banyak, akhirnya Spotify mengeluarkan layanan berbayar. Tentunya untuk pengguna Spotify berbayar akan memperoleh lebih banyak kelebihan dibandingkan dengan layanan gratis. Apa saja kelebihan yang akan kamu peroleh jika menggunakan Spotify berbayar? Berikut pembahasan lengkapnya.

Kelebihan Menggunakan Spotify Premium

Menggunakan Spotify secara gratis memang sudah memuaskan. Namun, kamu akan lebih banyak memperoleh kelebihan dan keistimewaan jika menggunakan versi premium jika dibandingkan dengan versi gratis. Berikut beberapa kelebihan menggunakan Spotify berbayar.

  1. Bisa Melewati Lagu Tanpa Batas

Jika menggunakan Spotify gratis, maka setiap harinya kamu memiliki batas maksimal untuk melewati lagu. Sehingga, jika batas ini habis, kamu wajib mendengarkan lagu yang terputar meskipun tidak mengenal atau menyukai lagu tersebut. Jika menggunakan versi premium, kamu bisa melewati lagu tanpa batas sehingga bisa mendengarkan lagu yang disukai saja.

  1. Kualitas Audio Lebih Baik

Jika dibandingkan dengan versi gratis. Spotify dengan versi premium atau berbayar memiliki kualitas audio yang lebih baik dan jernih. Terlebih jika kamu menghubungkannya ke speaker atau headset dengan kualitas yang baik. Maka bisa dijamin telinga kamu akan dimanjakan dengan alunan lagu dan kualitas audio yang sangat jernih.

  1. Download Lagu

Salah satu kelebihan yang hanya bisa diperoleh oleh pengguna premium atau berbayar adalah mendownload lagu yang ada di Spotify. Ketika berhasil di download, lagu akan tersimpan di aplikasi Spotify dan bisa didengarkan secara offline. Layanan ini akan sangat berguna ketika kamu sedang berada di wilayah yang kurang sinyal atau sinyal lemah. Kamu bisa tetap mendengarkan lagu atau musik kesukaanmu meskipun sedang berada di pelosok desa tanpa jaringan internet. Keren bukan?

  1. Memutar Album Secara Penuh

Kamu pasti memiliki penyanyi favorit yang hampir semua lagunya kamu menyukainya. Salah satu kelebihan Spotify premium adalah kamu bisa memutar album secara penuh berbeda dengan jika menggunakan layanan gratis. Dengan layanan memutar album secara penuh, kamu bisa mendengarkan semua lagu dalam satu album yang dinyanyikan oleh penyanyi favoritmu.

  1. Bisa Mematikan Mode Shuffle Only

Salah satu fitur yang melekat pada Spotify gratis adalah shuffle only. Fitur ini mengharuskan pendengarnya untuk menikmati setiap lagu yang diputar secara acak oleh sistem Spotify. Memang ada beberapa orang yang menyukainya karena tidak membosankan. Namun, ada juga yang ingin mendengarkan lagu yang dikenal atau disukai saja. Jika kamu ingin mendengarkan lagu yang disukai saja, maka kamu bisa membeli Spotify premium sehingga kamu bisa mengekspresikan secara bebas lagu apa yang ingin diputar dan didengarkan dengan menonaktifkan mode shuffle only.

  1. Bisa Digunakan Di Luar Negeri

Kelebihan yang terakhir yakni Spotify tetap bisa digunakan di luar negeri. Sehingga kamu tetap bisa menikmati musik favorit ketika sedang bertugas atau berwisata ke luar negeri.

Kesimpulan

Di era modern yang penuh dengan kesibukan baik pekerjaan maupun menyelesaikan tugas sekolah, membuat semakin banyak orang yang membutuhkan hiburan. Salah satu hiburan yang mudah diakses dan diterima adalah mendengarkan musik. Spotify premium bisa kamu jadikan pilihan untuk pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik sehingga harimu semakin menyenangkan.

About Post Author

amimedanadmin

Selamat datang di blog sederhana dengan saya reggy subagja sebagai penggiat berita seputar pengetahuan kesehatan, teknologi dan info pariwisata. Semoga apa yang telah saya buat dengan fakta bisa membantu bagi para pembaca menambahkan pengalaman yang belum pernah diketahui. Terima kasih.
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %