0 0 lang="en-US"> 9 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Paling Bermanfaat! - amimedan.ac.id
Site icon amimedan.ac.id

9 Kado Ulang Tahun Untuk Sahabat Paling Bermanfaat!

kado-ulang-tahun-untuk-sahabat
Read Time:2 Minute, 49 Second

Temukan kado ulang tahun untuk sahabat paling bermanfaat, dua diantaranya adalah selimut serta buku resep. Simak kado lainnya di sini.

Peringatan hari lahir merupakan momen yang paling ditunggu oleh banyak orang, begitu pula sahabat tercinta. Tidak ada salahnya memikirkan kado ulang tahun untuk sahabat jauh-jauh hari demi mendapatkan hadiah bermanfaat. 

Sebenarnya ucapan sederhana dari seorang sahabat sudah lebih dari cukup, tetapi bukan berarti tidak perlu memberi hadiah. Bukan berbentuk hadiah mahal, terkadang kado ulang tahun untuk sahabat sederhana punya nilai yang lebih berharga. 

Apalagi jika hadiah yang diberikan sangat bermanfaat serta menunjang kehidupan sobat menjadi lebih baik. Sayangnya masih banyak kebingungan memilih hadiah, jadi perlu disiapkan dari lama dengan mengikuti rekomendasi berikut.

Kado yang Tepat untuk Ulang Tahun Sahabat

Hari lahir sobat karib bisa menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu, bahkan sudah menyiapkan hadiah dari lama. Namun jika masih membingungkan soal hadiah, tidak ada salahnya mencoba salah satu kado ulang tahun untuk sahabat berikut.

1. Selimut

Hadiah pertama berupa selimut sesuai karakter kesukaan sobat karib, bahkan dapat memilih desain sederhana yang terlihat unik. Pastikan memilih selimut yang lembut, nyaman, cantik, serta bisa memberikan kehangatan ekstra. 

Hindari memilih selimut yang mudah luntur serta bulunya kasar karena akan membuat sobat karib ilfeel seketika. Jika ingin menghemat budget, sebaiknya pilih selimut sederhana tetapi tetap bisa memberikan kenyamanan. 

2. Lilin Aromaterapi

Jika kawan terdekat suka wewangian, tidak ada salahnya untuk membelikan lilin aromaterapi. Pilih aroma favoritnya agar bisa menciptakan suasana ruangan yang wangi serta merilekskan badan setelah beraktifitas. 

3. Speaker Bluetooth

Speaker Bluetooth bisa menjadi opsi hadiah terbaik bagi kawan dekat yang hobi mendengarkan musik. Bila perlu pilih speaker Bluetooth portable agar mudah dibawa kemana-mana demi menciptakan suasana indah.

4. Buku Motivasi

Buku motivasi akan memicu semangat merubah kehidupan lebih baik, sangat cocok buat kawan terdekat hobi bermalas-malasan. Apalagi buku tersebut bisa memberikan wawasan lebih mendalam tentang kehidupan.

5. Kamera Mini Fujifilm Instax

Kado ulang tahun untuk sahabat selanjutnya ada kamera mini Fujifilm Instax, sangat cocok buat penyuka fotografi. Nantinya semua momen menyenangkan bisa terekam jelas menggunakan kamera mini yang diberikan sebagai hadiah hari lahir.

6. Mini Proyektor

Jika kawan terdekat suka menonton film, maka mini Proyektor bisa menjadi pilihan terbaik. Pastikan memilih perangkat yang tepat, agar menghadirkan kesan kamar tidur terbaik karena punya kesan berbeda dari sebelumnya.

7. Photobook

Photobook termasuk hadiah hari jadi sederhana tetapi penuh makna, karena berisi beragam foto kenangan. Namun pertimbangkan kembali apakah akan menggunakan photobook khusus, cetakan kanvas, atau berupa casing ponsel. 

Apapun model yang dipilih, sebaiknya gunakan foto-foto penuh kenangan agar mudah diingat oleh kawan terdekat. Pastikan foto tersebut berisi momen penting yang membuat momen persahabatan semakin terasa hangat.

8. Buku Resep

Buku resep bisa menjadi opsi lain, sangat cocok buat teman yang suka memasak, apalagi membaca cara-cara baru. Tidak harus membeli, buku resep ini bisa dibuat sendiri dengan mengandalkan petunjuk dari media sosial.

Hasil tulisan tangan justru lebih bermakna daripada buku resep yang sudah jadi. Mengingat menjadi bentuk kreativitas serta bukti rasa cinta yang besar pada kawan terdekat dalam hubungan persahabatan.

9. Voucher Perawatan Kecantikan

Hadiah paling lainnya adalah voucher perawatan kecantikan di klinik terdekat. Pasti kawan terdekat sangat bahagia jika saat hari lahirnya bisa merasakan perawatan kecantikan gratis di klinik impiannya.

Kesimpulan

Beragam kado ulang tahun untuk sahabat tersebut bisa dipilih sesuai budget serta maknanya. Ada baiknya untuk memberikan hadiah yang benar-benar dibutuhkan kawan terdekat agar semakin bermanfaat.

About Post Author

amimedanadmin

Selamat datang di blog sederhana dengan saya reggy subagja sebagai penggiat berita seputar pengetahuan kesehatan, teknologi dan info pariwisata. Semoga apa yang telah saya buat dengan fakta bisa membantu bagi para pembaca menambahkan pengalaman yang belum pernah diketahui. Terima kasih.
Happy
0 0 %
Sad
0 0 %
Excited
0 0 %
Sleepy
0 0 %
Angry
0 0 %
Surprise
0 0 %
Exit mobile version